( Melayani jasa konstruksi, permesinan, perpipaan, kebutuhan industri ... )

MATABIRU INDONESIA

PT. MATABIRU INDONESIA


PT. Matabiru Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang general trading, general construction dan machinery.

Workshop PT. Matabiru Indonesia melayani jasa pekerjaan konstruksi dan machinery meliputi design, fabrikasi, juga jasa maintenance mekanikal dan elektrikal
 

BISNIS MATABIRU INDONESIA

Construction

  1.     Pembuatan tanki-tanki, baik material carbon steel maupun stainless steel serta accessoriesnya.
  2.     Pembuatan kontruksi pendukung mesin-mesin Industri.
  3.     Instalasi Piping dan Ducting.


Machinery

  1.     Pembuatan mesin-mesin press; pnuematic dan hydraulic, serta sistem kontrol (manual maupun automatic).
  2.     Pembuatan conveyor system; belt conveyor, chain conveyor, overhead conveyor, inclined conveyor, maupun sistem conveyor lain sesuai permintaan.
  3.     Jasa pembuatan spare part permesinan.
  4.     Pembuatan mesin-mesin khusus sesuai permintaan.


Maintenance

  1.     Jasa maintenance permesinan industri.
  2.     Kontrak maintenance mekanikal & electrikal.
  3.     Jasa repair spare part permesinan.

Electrical

  1.     Jasa maintenance dan repair electric & electronic.
  2.     Pembuatan control panel mesin-mesin industri (termasuk menggunakan PLC dan micro controller).
  3.     Repair dan rewinding electric motor.


Company

PT. Mata biru Indonesia

NPWP

31.600.577.6-617.000

NO PKP

PEM-2777/WPJ.24/KP.0203/2013

Line Bussines

General Trading, General Construction and Machinery

Director

Bagus Kasetyono Likito

Employees

40 Persons



Komitmen Untuk Masa Depan

Berawal dari General Trading, Jasa Konstruksi dan Machinery, kami selalu berkomitmen menjunjung tinggi profesionalisme bisnis untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan. Terbukti dalam usia yang masih muda, dalam kurun waktu lima tahun PT. Matabiru Indonesia, telah mengerjakan berbagai jenis pekerjaan perdangan, konstruksi dan machinery dari berbagai customer dengan kualitas dan waktu pengiriman yang memuaskan.


Visi dan Misi, PT. Matabiru Indonesia


 Visi

Menjadi Perusahaan berskala Nasional di bidang General Trading, Construction dan Machinery unggulan yang Modern, Effective dan Efisien.

 
Misi

    Mengembangkan usaha General Trading, Construction dan Machinery yang berorientasikan pada kepuasan konsumen
    Menjadi Perusahaan yang selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja
    Menjadi Perusahaan yang mensejahterakan karyawan dan mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi bagi lingkungan
    Menjadi Perusahaan yang selalu mengembangkan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia dan peralatan kerja


Corporate Culture


Experienced, diverse and multi-skilled is our main foundation to gain your trust.


PT. Matabiru Indonesia adalah perusahaan General Trading, General Construction & Machinery yang berbasis di Sidoarjo. Didukung dengan tenaga kerja profesional dari berbagai disiplin ilmu serta memiliki 2 Workshop di Sidoarjo dan Pasuruan, siap memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. On time delivery, respon time tercepat, kualitas layanan dan kendali mutu sesuai dengan spesifikasi yang dipesan pelanggan dan bergaransi merupakan kelebihan serta modal utama kami.


DUKUNGAN KAMI

– Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi semua pesanan dalam budaya kerja yang cepat sesuai dengan spesifikasi, berkualitas dan bertanggung jawab

– Kami berkomitmen penuh terhadap seluruh pelanggan dan layanan yang berkesinambungan dengan orientasi kepuasan pelanggan.


Seiring dengan berkembangnya dunia industri di Indonesia PT. Matabiru Indonesia merasa terpanggil untuk mengambil bagian dalam menjawab tantangan, baik dalam bidang perdangan, jasa kontruksi, maupun machinery. Kami membuktikan dengan berbagai pesanan yang kami layani dengan sukses seperti pembuatan chain dan belt conveyor, tanki, rotary laminatin, steam pipe, piping system, food grade piping, mesin press, control panel, kontruksi gedung dan lain sebagainya.

Akhirnya kami menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada PT. Matabiru Indonesia semoga akan selalu terjalin kerja sama yang baik, dan kami akan selalu melakukan continuous improvement untuk kepuasan pelanggan.


Business Domain


     Seiring dengan perkembangan dunia industri, serta meningkatnya kebutuhan akan berbagai jenis kontruksi dan permesinan, membuat kami turut untuk mengembangkan kebutuhan tersebut. Berdasar pada General Constructions dan Metal Working, kami PT. Matabiru Indonesia hadir dalam menjawab tuntutan anda dengan memberikan kemudahan transaksi, kualitas prima, dengan beragam jenis permintaan anda.

     Mulai dari Konstruksi umum seperti; Rangka Bangunan, Cremona, Fly Over, Platform dan Tangga, Railling, Jembatan Timbang, Tray dan Ducting. Hingga Konstruksi yang membutuhkan ketelitian dan keahlian kusus, seperti; Conveyor, Table Lifter, Mesin Press, Bejana Tekan, dan lain-lain.

     Kami juga melayani berbagai design dan jenis tanki, diantaranya; Pressure Tank (bersertifikat), Hydro Tank, Storage Tank dan lain-lain. Tidak hanya sebatas pada jasa pembuatan saja, kami juga melayani reparasi / perbaikan dan modifikasi tanki sesuai dengan permintaan anda.

     Kami akan selalu siap melayani pekerjaan instalasi jaringan perpipaan anda, dengan berbagai perlengkapan elektrikal dan perpipaan dari berbagai merk terkenal dengan variasi berbagai jenis sesuai kebutuhan anda.

     Memberikan solusi yang berkualitas, dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional sehingga bisa menjadi dasar untuk membantu menentukan suatu rencana pekerjaan yang berhubungan dengan sistem perpipaan anda. Misalnya pekerjaan hydrant, spinkler, steam, food beverage, penyaluran air bersih, pembuangan air kotor, dan lain sebagainya.

     Dan tidak hanya terbatas pada perpipaan, kami juga menawarkan insulasi dengan berbagai produk insulasi diantaraya; rockwool, glasswool, calcium silicate, ceramic fiber, polyurethane, foamglass, styrofoam, thermaflex, K-flex, armaflex, Superlon, Glasscloth, Mastic, SS Band, Wing Seal, Togle Clip, Brider Spring, Spindle Pin, Roof Mesh, Aluminium Foil, Alumunium Plated Sheet/Roll, Stucco Embossed, Smooth, Corrugated, Galvanis, Zincalum, Stainless Steel Plated, Coil.

      Adapun pekerjaan insulasi meliputi: insulasi pipa steam, insulasi pipa chiller, insulasi tanki/vessel, insulasi boiler, insulasi kiln, insulasi refrigator, insulasi atap, insulasi ruangan genset, ducting dan lain-lain.

Komentar

Posting Komentar

++